Dilirik klub lain, Nasuha utamakan Persib

Rabu, 08 Agustus 2012 - 14:04 WIB
Dilirik klub lain, Nasuha utamakan Persib
Dilirik klub lain, Nasuha utamakan Persib
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Persib Bandung, Mohammad Nasuha mengatakan masih akan tetap bermain untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut meski ada klub yang tertarik meminangnya. Nasuha menambahkan ingin menebus performanya yang kurang memuaskan pada musim yang lalu.

“Musim kompetisi kali ini banyak istirahatnya karena cedera, ya mudah-mudahan masih ada kesempatan musim depan untuk menutup absen musim kemarin,” kata Nasuha seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (8/8/2012).

Meski musim lalu hanya 14 kali tampil dan suami dari Riska Septiar ini mengakui dirinya sudah dihubungi oleh salah satu klub untuk mengajaknya bergabung. Namun, pemain kelahiran Serang, Banten ini mengatakan masih menunggu keputusan dari manajemen Maung Bandung terkait dengan masa depannya. “Ada sih satu klub, tapi ya sampai sekarang saya masih pemain Persib,” ungkap Nasuha.

Kontrak para pemain Persib sendiri seperti diketahui akan berakhir pada September nanti. Karena itu, sebagian besar pemain memilih untuk merahasiakan nama klub yang mengincar mereka karena masih terikat kontrak kerja bersama Persib.

Pemain kelahiran 15 September 1984 ini musim lalu penampilannya tak bisa diharapkan terlalu besar karena mengalami cedera. Dari 14 kali tampil, hanya 6 kali dirinya bermain penuh sepanjang babak (540 menit). Total, menit Nasuha bermain sebanyak 944 menit.

Nasuha pernah menjadi salah satu penggawa tim nasional (timnas) Indonesia semasa dilatih Alfred Riedl. Desas-desus menyebutkan bahwa Pelita Jaya Karawang berniat mendatangkannya dari Bandung. Hal itu mengingat Pelita yang dilatih Rahmad Darmawan pernah menjadi mentornya selama di Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)