Kobe Bryant bantah berselingkuh dengan model

Kamis, 27 September 2012 - 22:25 WIB
Kobe Bryant bantah berselingkuh dengan model
Kobe Bryant bantah berselingkuh dengan model
A A A
Sindonews.com - Kabar perselingkuhan megabintang bola basket Kobe Bryant dengan model dan presenter acara tv Sport Jessica Burciaga merebak. Namun, kabar itu langsung saja dibantah oleh Kobe Bryant dan Jessica. Ia langsung membuat pernyataan keras. ''Orang lain bisa mengarang cerita tentang diri Anda dengan orang yang sama sekali tidak kita kenal.”

Gosip hubungan terlarang Jessica dan Bryant menyebar dari igossip.com. Konon, Bryant sampai “menanam investasi” USD 3 juta demi Jessica dalam beberapa bulan terakhir.

Jessica adalah perempuan kelahiran California, 11 April 1983 ini. Ia bahkan memiliki fan site sendiri yang berisi lebih dari 3.000 foto-foto panas yang secara telaten dikumpulkan fans dari Negeri Paman Sam untuk lelaki tidak beruntung di muka bumi.

Karier Jessica meledak berkat kakak lelakinya. Melihat sang adik sedang mekar, sang kakak ''tega” mengirimkan foto-foto seksi Jessica ke majalah Stuff. Tidak butuh waktu lama bagi Stuff mengendus ''bakat terpendam” Jessica. Ia ditelepon dan diminta memamerkan tubuh indahnya dalam 4 halaman majalah tersebut pada 2005. Harganya? USD 5.000.

Begitu masuk ke Stuff, keberuntungan langsung menghampiri perempuan bertinggi 157 cm. Ia dipakai oleh EA Sports dalam video game Fight Night Round 3. Tahun-tahun berikutnya, semua majalah lelaki ingin meminjam tubuh Jessica di sampul depan mereka. Maxim memulai pada Juni 2006.

Lalu, berturut-turut pada tahun yang sama, Modified Mag, Performance Auto & Sound, hingga Show Latina yang mengantre demi tanda tangan kontrak model berberat badan 50 kg. Puncaknya, Jessica tampil di Playboy pada bulan Februari 2009.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6912 seconds (0.1#10.140)