Ssst.., Serena kencani pelatihnya

Kamis, 27 September 2012 - 23:11 WIB
Ssst.., Serena kencani pelatihnya
Ssst.., Serena kencani pelatihnya
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pelatihnya sendiri, Patrick Mouratouglou. Kabarnya, Serena sering menghabiskan waktu bersama pelatihnya tersebut di lapangan.

Di bawah asuhannya, Serena meraih gelar Wimbledon, medali emas Olimpiade 2012 dan AS Terbuka. Namun, beberapa foto yang beredar di media massa membuat spekulasi bahwa hubungan keduanya bukan hanya pemain dan pelatih.

Seperti yang diberitakan igossip.com, Dalam foto tersebut, tampak keduanya bergandengan tangan dan berpelukan saat berjalan-jalan di Paris. Ini bukan kali pertama keduanya tampak jalan mesra di Paris. Bulan Juni lalu, mereka juga tampak bergandeng tangan dengan mesra saat berlangsungnya Prancis Terbuka.

Di ajang AS Terbuka belum lama ini, ada spekulasi yang menyebut Serena kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Common. Ia tampak memberikan dukungan kepada Serena saat tengah bertanding di nomor ganda putri.

Saat Common memasuki stadion, pria berusia 40 tahun itu langsung menghampiri ibu Serena, Ouracene Price, dan keluarga lainnya. Common duduk bersama keluarga Serena selama pertandingan berlangsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)