Peng Shuai Pensiun Usai Tuduh Eks Wakil PM China Lakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:06 WIB
loading...
A A A
“Pada akhir tahun, sistem TI komunikasi situs web mereka diubah dan banyak pemain kesulitan masuk. Tapi rekan-rekan saya dan saya selalu tetap berhubungan. Itu sebabnya saya tidak tahu mengapa berita saya menghilang menyebar."

Peng akhirnya bertemu dengan Presiden IOC Thomas Bach setelah diizinkan memasuki sistem loop tertutup. Pertemuan itu berlangsung saat makan malam pada Sabtu malam di Klub Olimpiade di Beijing, dengan mantan ketua Komisi Atlet IOC Kirsty Coventry hadir.



Pada malam yang sama Peng menghadiri pertandingan curling antara China dan Norwegia di Ice Cube tetapi tidak ada foto resmi yang dikeluarkan. Sebuah pernyataan IOC mengatakan: "Peng Shuai memberi tahu Presiden bahwa dia akan menghadiri beberapa acara di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 selama beberapa hari mendatang.''

''Malam itu, dia dan Kirsty Coventry menghadiri pertandingan curling campuran antara China dan Norwegia. Selama makan malam, ketiganya berbicara tentang pengalaman bersama mereka sebagai atlet di Olimpiade, dan Peng Shuai berbicara tentang kekecewaannya karena tidak dapat lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.''

"Dalam konteks ini, dia juga membagikan niatnya untuk bepergian ke Eropa ketika pandemi COVID-19 berakhir, dan Presiden IOC mengundangnya ke Lausanne untuk mengunjungi IOC dan The Olympic Museum, untuk melanjutkan percakapan tentang pengalaman Olimpiade mereka. Peng Shuai menerima undangan ini. Kirsty Coventry dan Peng Shuai juga setuju bahwa mereka akan tetap berhubungan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)