Lanjutan Liga 1, PSM Bawa Misi Pembalasan Hadapi Borneo FC

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:53 WIB
loading...
A A A
"Dengan hasil PCR yang kita lakukan, akan memberikan kejutan siapa yang bisa diturunkan, dan siapa yang tidak bisa diturunkan. Dan bagi mereka yang negatif ialah orang-orang beruntung," terangnya.

Penyerang anyar PSM, Golgol Mebrahtu berpeluang debut pada laga malam ini. Hanya saja kondisinya masih terus dipantau. Kalaupun dimainkan, dia hanya diturunkan di babak kedua.

"Golgol kita bisa turunkan dia. Tapi kita harus bijaksana dan melihat kondisinya. Apakah ini beresiko untuk dia, ataukah akan kita turunkan di laga berikutnya. Tapi yang jelas, kita tidak bisa mainkan dia di awal pertandingan," jelasnya.



Pemain PSM, Abdul Rachman mengatakan ia bersama koleganya sudah siap untuk pertandingan malam ini. Ia mengaku tak terpengaruh dengan jadwal yang padat.

"Kami sudah siap fisik dan mental. Meskipun jadwal padat dan mepet seperti ini. Tapi kami siap untuk laga besok," ucapnya.

Mantan pemain Borneo FC ini punya tekad membalas kekalahan PSM di putaran pertama. Apalagi saat itu, Rachman cepat ditarik keluar karena cedera.

"Pemain siap lawan Borneo. Kita tetap respek sama Borneo yang merupakan tim bagus. Dan kami semua pemain siap fight untuk laga besok," tegasnya.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini mengungkapkan timnya sudah melakukan evaluasi menyeluruh, termasuk mental pemain. Pihaknya juga sudah persiapan untuk menghadapi PSM malam ini.

"Bagi kami sisa laga ini semuanya penting. Dan bertujuan untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit poin untuk meningkatkan posisi klasemen," ucap Fakhri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)