alexametrics

GP Abu Dhabi 2012

Tabrakan, Hulkenberg-Di Resta terlibat pertikaian

loading...
Tabrakan, Hulkenberg-Di Resta terlibat pertikaian
Nico Hulkenberg tampak kecewa harus keluar lomba pada Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (4/11). / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Force India membenarkan adanya sedikit percekcokan antara kedua pembalap mereka, Nico Hulkenberg dan Paul di Resta. Namun, tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris, tersebut berharap kedua pembalap tidak saling bermusuhan.

Beredar kabar di media bahwa Nico Hulkenberg dan Paul di Resta terlibat pertikaian setelah keduanya bertabrakan di lap pertama Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (4/11). Meski sempat melanjutkan lomba, Hulkenberg harus terhenti di lap ke-10 karena kembali mengalami kecelakaan.

"Apa yang harus dilakukan adalah mengetahui apa yang terjadi, siapa yang melakukan kesalahan, berjabat tangan dan kemudian memastikan itu tak terjadi lagi," ujar deputi tim prinsipal Force India, Bob Fernley, kepada Autosport, Senin (5/11).



"Dari sisi tim, jelas sangat salah bertabrakan dengan rekan sendiri. Itu terjadi, tapi kami akan melupakannya dan tak akan ada permusuhan, itu yang menjadi kuncinya," ia melanjukan.

Di Resta mengaku tidak tahu bagaimana kejadian tersebut bisa berlangsung. Dia merasa dirinya sudah melakukan manuver dengan sangat baik saat itu.

"Saya tak tahu pasti apa yang terjadi. Saya melakukan manuver dengan baik dan berhasil melewati Nico, dan menyadari saya punya celah untuk itu," jelas Di Resta.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak