Force India tunda umumkan skuad musim depan

Selasa, 13 November 2012 - 17:36 WIB
Force India tunda umumkan skuad musim depan
Force India tunda umumkan skuad musim depan
A A A
Sindonews.com - Force India membatalkan rencana untuk mengumumkan skuad barunya. Tim Formula One (F1) tersebut memutuskan untuk melakukan hal tersebut setelah balapan musim 2013 berakhir sepenuhnya.

Meski demikian, beberapa media sudah mendapatkan bocoran. Diberitakan bahwa Paul di Resta akan tetap bertahan di Force India.Sementara rekan satu timnya, Nico Hulkenberg, sudah memutuskan hengkang ke Sauber untuk menggantikan peran Sergio Perez.

"Kami punya tradisi hingga akhir musim untuk mengonfirmasi susunan pembalap kami dan saya berharap kami tetap dengan jadwal itu,"kata pemilik Force India, Vijay Mallya.

"Dengan bursa pembalap saat ini tak ada alasan untuk buru-buru membuat pengumuman. Kami punya daftar dan akan mengambil waktu untuk kami memastikan memilih pembalap tercepat di mobil kami musim depan,"ia menambahkan.

Beberapa nama sudah disebut-sebut akan bergabung dengan Force India. Mereka adalah Adrian Sutil (mantan rekan Di Resta 2011), Jules Bianchi (pembalap cadangan Force India), Jaime Alguersuari (mantan pembalap F1), dan Kamui Kobayashi (pembalap Sauber).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)