Paul Ince Sokong Alexis Sanchez untuk Bermain di West Ham

Kamis, 23 April 2020 - 22:56 WIB
loading...
Paul Ince Sokong Alexis Sanchez untuk Bermain di West Ham
foto/RCTIplus.com
A A A
MILAN - Keinginan Alexis Sanchez untuk merumput kembali di Liga Inggris dengan bergabung ke West Ham mendapat sokongan dari Paul Ince. Mantan gelandang West Ham dan Manchester United itu menyarankan Sanchez untuk membuat langkah selanjutnya dengan berpikir mendapat kesempatan bermain ketimbang uang.

Dilansir hammers.news, Ince mengatakan mendapatkan Sanchez akan menjadi bisnis yang hebat bagi West Ham. Memang, ada keraguan serius atas kemampuan Sanchez untuk menemukan kembali bentuk dan kebugaran terbaiknya.

Sebelumnya, pelatih timnas Cile Reinaldo Rueda telah memberikan dorongan besar bagi West Ham dalam sebuah wawancara dengan media Olahraga Spanyol. ( Baca: Balita Berusia Empat Tahun yang Positif Corona Ternyata OTG )

Rueda mengungkapkan sang bintang hanya ingin bermain untuk klub mana pun yang dapat memberinya kesempatan tampil.

Rueda juga mengatakan Sanchez frustrasi saat dipinjamkan ke Inter Milan oleh Manchester United. "Ini merupakan tahun yang traumatis baginya, benar-benar berliku," kata Rueda.

Inter juga tidak ingin membeli pemain berusia 31 tahun itu, karena dia hanya membuat 15 penampilan kompetitif dengan satu gol dan tiga assist.

“Dia frustrasi dipinjamkan Inter. Dia datang ke Brasil untuk bermain di Copa America, tetapi tidak beruntung dihantam cedera selama pertandingan persahabatan dengan Kolombia."

Alexis Sanchez absen selama tiga bulan setelah pergelangan kaki kirinya terkilir dan mengalami kerusakan tendon pada Oktober.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)