Kekayaan Mesut Ozil dari Bisnis Kopi hingga Sepatu Merek Sendiri Dibuat di Indonesia!

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Ozil, yang bergabung dengan klub Turki Fenerbahce setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan The Gunners senilai £350.000 per minggu setahun yang lalu, telah mengenakan prototipe dalam pertandingan. Tapi dia sekarang siap untuk mulai menjual sepatu mereknya sendiri yang sudah jadi ke dunia.

Dia telah menjadi Direktur Kreatif Global Sepak Bola di Concave Asia dan alas kaki tersebut akan diproduksi di kantor pusat perusahaan di Indonesia dekat Jakarta. "Mesut terlibat dalam merancang bagaimana sepatu bot M10 terlihat, terasa, dan tampil. Dia akan mendapatkan uang dari setiap sepatu yang terjual.''

"Awalnya, mereka akan dijual di 14 negara di Asia Tenggara. Pembicaraan sedang berlangsung untuk menjualnya di Eropa dan kemudian di seluruh dunia."

Kekayaan Mesut Ozil dari Bisnis Kopi hingga Sepatu Merek Sendiri Dibuat di Indonesia!


Sepatu merek Ozil akan dijual dengan harga berkisar dari £22 hingga £225 atau sekitar Rp425.000 hingga Rp4,3 juta dan Sogut berharap mereka akan sukses seperti Nike Air Jordan yang terkenal. Kesepakatan sepatu terakhir yang disponsori Ozil dengan Adidas - senilai £22 juta - berakhir pada tahun 2020.

Dan Sogut berkata: "Kami ingin melawan Adidas, Nike, dan Puma. Alih-alih mempromosikan merek mereka, dia membuat mereknya sendiri."

Yang membanggakan, T-shirt, topi, baju olahraga, pelatih, dan kaus M10 semuanya akan dibuat di pabrik Indonesia. Sogut memperkirakan penjualan sepatu di tahun pertama bisa menghasilkan kekayaan buat Ozil lebih dari £1,5 juta.

Ozil, 33, juga telah melisensikan mereknya kepada saudara laki-laki Italia Alberto dan Nicola Francheschi, yang mendirikan perusahaan sepatu kets kelas atas Hide & Jack pada tahun 2014. Perusahaan sekarang menjual sepatu Ozil "Magician" - dibuat untuk memperingati gol solonya yang menakjubkan di Liga Champions 2016 untuk Arsenal melawan Ludogorets - lengkap dengan pesan pribadi dari sang pemain.

Selain itu, Ozil juga memiliki kesepakatan lisensi yang menguntungkan lainnya dengan perusahaan Austria Tapedesign yang memproduksi kaus kaki sepak bola dengan pegangan karet khusus di sol dan dikenakan oleh sejumlah pemain Liga Premier.
Dia juga membeli saham di klub sepak bola Meksiko Necaxa tahun lalu - bersama dengan Hollywood A-lister Eva Longoria dan model Kate Upton.

''Saya mengenal pemilik klub Amerika secara pribadi, jadi saya menegosiasikan kesepakatan itu untuk Mesut. Sahamnya sekarang tiga kali lebih berharga daripada ketika dia membelinya. Itu adalah investasi yang sangat cerdas. Ada rencana untuk memiliki lebih banyak klub di Amerika Selatan, dan dia ingin membeli saham di klub di seluruh dunia. Tapi bukan Arsenal! Mereka terlalu mahal."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)