Sabah FC vs Negeri Sembilan: Kerja Keras Saddil Ramdani Gagal Berbuah Poin

Jum'at, 04 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
Di penghujung babak pertama, Sabah mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Neto dilanggar di kotak terlarang oleh Syaihan. Namun, Neto yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik karena tendangannya yang mengarah ke kanan gawang bisa dihalau Syaihan. Alhasil, skor 0-0 tetap bertahan di akhir paruh pertama.

Memsuki babak kedua, tak mau kalah, Negeri Sembilan tampil lebih baik pada babak kedua. Mereka mampu mengembangkan permainan di menit awal dan membuat tim tuan rumah kewalahan.

Hasilnya, pada menit 52 Negeri Sembilan berhasil memecah kebuntuan. Adalah Khair Jones yang mencetak gol dengan tendangan keras kaki kirinya setelah tendangan bebas Khuzaimi tak mampu dibuang dengan baik oleh pemain belakang Sabah.

Tertinggal satu gol, Sabah meningkatkan tempo permainan. Mereka bermain dengan umpan-umpan pendek cepat untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Pada menit 65, The Rhinos nyaris menyamakan kedudukan lewat tandukan Taiki Kagayama yang menyambar crossing dari Saddil. Namun, bola mengarah tepat ke pelukan Syaihan sehingga bisa diselamatkan dengan mudah.

Tujuh menit berselang, giliran Saddil yang mengancam gawang Negeri Sembilan. Akan tetapi, tendangan bebas mendatar yang melaju deras lagi-lagi bisa diamankan oleh kiper lawan.

Setelah itu, Saddil bekerja sangat keras untuk Sabah agar bisa mengejar ketertinggalan. Bahkan, dia sampai menjemput bola ke lini tengah untuk membangun serangan.

Akan tetapi, serangan-serangan yang dikreasikan oleh pemain berusia 23 tahun itu selalu bisa diredam oleh barisan pertahanan lawan. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol penyeimbang yang ditorehkan oleh Sabah. Negeri Sembilan pun mengamankan kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan pemain:

Sabah FC(3-4-3): Khairul Fahmi; Rizal Ghazali, Jackson, Dominic Tan; Stuart Wilkin, Baddrol Bakhtiar, Park Tae Su, Tommy Mawat; Saddil Ramdani, Taiki Kagayama, Neto Pessqa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)