Riquelme tolak kembali perkuat Boca Juniors

Senin, 07 Januari 2013 - 20:17 WIB
Riquelme tolak kembali perkuat Boca Juniors
Riquelme tolak kembali perkuat Boca Juniors
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Argentina, Juan Roman Riquelme dengan tegas menolak tawaran dari Boca Juniors usai dirinya meninggalkan klub lamanya tersebut setelah kekalahan dari Corinthians di final Piala Libertadores.
Sebelumnya, fans dan pelatih Carlos Bianchi berharap mantan pemain Villarreal itu bisa kembali ke klub yang bermarkas di Stadion La Bombonera ini.
Namun, pesepakbola berusia 34 tahun ini sudah menyatakan menolak untuk kembali. "Saya tidak akan mengubah keputusan yang saya ambil enam bulan lalu. Saya tak kembali ke Boca." ujarnya.
Keputusan itu ia ambil setelah melakukan rapat dengan Bianchi dan presiden klub Daniel Angelici di pusat latihan Casa Amarilla.
"Saya memikirkan ini hingga saat terakhir karena pelatih (Bianchi), tapi saya tak bisa mengubah keputusan yang saya ambil." lanjutnya
"Saya sayang klub ini, saya punya banyak kenangan. Boca akan selalu menjadi klub saya, tapi saya harus melakukan apa yang saya katakan," imbuhnya.
Eks punggawa Barcelona ini pun mengutarakan janjinya tidak akan bermain di Liga Argentina. "Jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain (di tempat lain), saya akan mengambilnya." pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)