El Classico Portugal berakhir imbang

Senin, 14 Januari 2013 - 12:50 WIB
El Classico Portugal berakhir imbang
El Classico Portugal berakhir imbang
A A A
Sindonews.com – Laga El Classico Portugal yang mempertemukan Benfica dengan Porto berakhir imbang 2-2 di Estadio da Luz semalam. Hasil imbang itu membuat persaingan perebutan gelar juara Liga Primera Portugal tetap terbuka lebar.

Benfica saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 36 poin dari 14 pertandingan, unggul tiga poin dari Porto yang baru 13 kali bermain.
Hasil imbang itupula membuat kedua tim masih menjaga catatan belum terkalahkan sejauh ini. Laga kedua tim berlangsung menarik dan ketat. Empat gol yang tercipta di pertandingan itu tercipta di 20 menit pertama babak pertama.

Porto unggul terlebih dulu melalui gol Eliaquim Mangala ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Dua menit kemudian Benfica mampu menyamakan kedudukan melalui Nemanja Matic. Tim tamu Porto kembali unggul 2-1 berkat gol yang dicetak Jackson Martinez.

Keunggulan Porto hanya bertahan selama dua menit setelah Benfica untuk kedua kalinya mampu menyamakan kedudukan setelah Nicolas Gaitan mencetak gol.

Benfica nyaris meraih kemenangan saat Cardozo Rene mendapat peluang, tapi sayangnya tendangannya masih mampu diselamatkan kiper Helton di 10 menit sebelum pertandingan berakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2349 seconds (0.1#10.140)