Kapal Cepat Tom Brady Supermewah: Harga Rp85 Miliar, Fasilitas Hotel Bintang 5

Senin, 14 Maret 2022 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Wajer 77 adalah peningkatan proporsi epik dan kapal yang sempurna bagi Brady untuk menendang kembali dan menikmati masa pensiunnya. Dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih, atap otomatis dan lantai yang dapat diatur secara elektronik, kapal cepat ini juga memiliki tiga kamar tidur mewah yang tidak akan terlihat aneh di hotel bintang lima.

Kapal Cepat Tom Brady Supermewah: Harga Rp85 Miliar, Fasilitas Hotel Bintang 5

Kamar suite membuat Tom Brady nyaman saat bertualang dengan kapal cepat Wajer 77.

Setiap kamar memiliki suite sendiri, sementara ada area makan di luar yang besar dan ruang untuk jet ski. Dan dengan kamar untuk sembilan orang untuk tidur - termasuk dua awak - seluruh keluarga dapat bergabung dalam kesenangan, terutama karena kapal dapat berlayar sejauh hampir 400 mil.



Tidak ada kekurangan hiburan di dalam pesawat, dengan peralatan menyelam, Williams 325 Jet Tender, papan selancar jet elektrik, dan seabob semuanya tersedia jika NFL great merasa ingin bertualang. Seperti yang Anda harapkan, semua ini tidak murah dengan Wajer 77 yang membuat Brady membayar USD6 juta. Tapi itu adalah uang receh untuk quarterback terhebat yang pernah bermain game, yang menantikan perjalanan sehari bersama Gisele dan ketiga anaknya Jack, Benjamin dan Vivien.

"The 55 adalah kapal yang luar biasa, ini adalah kapal yang luar biasa untuk keluarga kami. Saya pikir 77 akan sedikit lebih cocok untuk apa yang kita butuhkan untuk turun [di Florida], yaitu beberapa hari perjalanan dan perjalanan akhir pekan.''

"Kami menghabiskan banyak waktu di Bahama, jadi pergi dari pantai timur Florida menyeberang ke Bahama dan sekitar Bahama akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan bagi kami sebagai sebuah keluarga.

“Fakta bahwa, dengan perahu yang sedikit lebih besar, bagi kami, 77 memungkinkan kami untuk tidur semalaman dengan sangat nyaman. Perjalanan akhir pekan itu akan menjadi kenangan indah bagi keluarga kami selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Brady saat ini sedang mempersiapkan untuk hidup jauh dari sepak bola dan akan memulai karier Hollywood-nya dengan peran dalam film komedi '80 for Brady'.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)