McLaren umumkan direktur teknis baru

Selasa, 26 Februari 2013 - 15:44 WIB
McLaren umumkan direktur teknis baru
McLaren umumkan direktur teknis baru
A A A
Sindonews.com - McLaren menunjuk mantan direktur mesin mereka, Tim Goss sebagai direktur teknis baru menggantikan Paddy Lowe yang memutuskan hijrah ke Mercedes musim depan. Penunjukan Goss tersebut diakui oleh bos McLaren Martin Whitmarsh. Dia mengatakan akan memberikan Lowe 'posisi baru' setidaknya sampai akhir tahun ini sebelum hijrah ke Mercedes pada 2014.

"Paddy akan berada di posisi yang berbeda di McLaren setidaknya sampai akhir tahun ini. Dia telah sukses sebagai direktur teknis Formula 1 dan kami berharap dia bisa sukses ketika memutuskan untuk mencoba tantangan baru 2014 mendatang,"ujar Whitmarsh seperti dilansir Crash.net, Selasa (26/2/2013).

Whitmarsh kemudian tidak lupa memberikan selamat kepada Tim Goss atas penunjukannya sebagai direktur teknis yang baru. Menurutnya, penunjukan itu tidak terlepas dari sosok Goss yang mempunyai sejarah panjang bersama McLaren. "Saya ingin mengucapkan selamat kepada Tim atas posisi barunya. Setelah 20 tahun pengabdiannya kepada tim, dia layak untuk mendapatkan posisi itu," katanya.

Lebih lanjut, Whitmarsh juga mengungkapkan rasa optimisnya kepada Goss yang dianggap mampu membawa McLaren menuju kesuksesan. Tak lupa dirinya juga sangat percaya terhadapa segenap kru McLaren yang dianggapnya sebagai salah satu yang terbaik di F1. "Saya sangat percaya bahwa kru mesin dan teknis kami adalah yang terbaik di Formula 1 dan kekuatan itu akan selalu ada dan berkembang menjadi salah satu elemen kesuksesan kami di lintasan. Selain itu, dengan semangat dan antusiasme Goss di posisi barunya, saya yakin tim ini akan sukses," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)