Hasil Laga Persahabatan: Italia Dibikin Repot Turki

Rabu, 30 Maret 2022 - 04:20 WIB
loading...
A A A
Jelang babak pertama berakhir, Turki mengancam melalui tembakan Hakan Calhanoglu. Namun penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma berhasil mengantisipasi tembakan pemain Inter Milan tersebut.

Turki mencoba keluar menyerang di babak kedua. Pada menit 51, Turki menggempur dengan dua peluang beruntun yang diciptakan Hakan Calhanoglu dan Mert Muldur, namun tidak ada yang tepat sasaran.

Turki kembali mengancam pada menit 64. Namun Gianluigi Donnarumma dengan sigap menggagalkan upaya yang dilakukan Kaan Ayhan.

Italia kembali memperlebar jarak pada menit 69. Giacomo Raspadori berhasil mencetak gol melalui tembakan kaki kanan, skor berubah menjadi 3-1.

Turki akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 83. Tembakan Sardar Dursun tak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma.

Turki hampir bisa menyamakan kedudukan pada menit 85 dan 86. Namun tandukan Serdar Dursun dan Kaan Ayhan mampu diantisipasi Gianluigi Donnarumma dengan apik.



Alhasil, skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai. Italia berhasil menghibur diri usai gagal tampil di Piala Dunia 2022.

Susunan Pemain

Turki (3-4-3): Altay Bayindir; Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Ozan Kabak, Hakan Calhanoglu, Dorukhan Tokoz, Ridvan Yilmaz, Mert Muldur, Enes Unal, Kerem Akturkoglu, Cengiz Under
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)