Mclaren berencana kembali ke MP4-27

Senin, 18 Maret 2013 - 20:48 WIB
Mclaren berencana kembali ke MP4-27
Mclaren berencana kembali ke MP4-27
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal McLaren, Martin Whitmarsh mengaku tidak menutup kemungkinan jika timnya akan kembali menggunakan jet darat MP4-27. Pengakuan ini dilontarkannya setelah timnya tidak mampu bersaing dengan baik di Grand Prix Australia, Minggu (17/3) kemarin kala kedua pembalapnya menggunakan mobil MP4-28.

Bahkan Whitmarsh mengatakan tim akan melihat bagaimana jet darat barunya tersebut apakah dapat tampil kompetitif pekan depan di GP Malaysia atau tidak. "Kami akan menunggu hingga akhir pekan depan. Kita tidak bisa terlalu bangga untuk mengatakan ketika kita mengambil keputusan yang salah," terang Whitmars seperti dilansir Super Sport, Senin (18/3/2013).

"Tapi untuk saat ini kita harus mencoba untuk tetap menggunakan MP4-28 dan memahami sejumlah kendala yang dihadapi selama berlangsungnya GP Australia, kemarin. Hal ini agar kami bisa lebih cepat ketimbang sebelumnya," tambahnya.

Kendati demikian, ia mengaku terkesan dengan kedua pembalap mereka yakni Jenson Button dan Sergio Perez selama balapan jet darat tersebut berlangsung. "Para pembalap telah melakukan pekerjaan yang baik di akhir pekan ini. Meskipun kami tidak memiliki kecepatan yang maksimal, namun mereka mampu menunjukkan persaingan yang sengit selama balapan itu berlangsung. Jadi saya dapat katakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)