LIVE Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022 di iNews dan MNCTV

Selasa, 03 Mei 2022 - 12:12 WIB
loading...
LIVE Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022 di iNews dan MNCTV
5 hari lagi! Turnamen beregu putra-putri Piala Thomas dan Uber 2022 akan digelar, tepatnya pada 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand / Foto: MNCTV
A A A
JAKARTA - 5 hari lagi! Turnamen beregu putra-putri Piala Thomas dan Uber 2022 akan digelar, tepatnya pada 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand.

Dari hasil undian, tim putra Indonesia yang berstatus juara bertahan akan tergabung di Grup A yang disebut sebagai grup neraka karena terdiri dari tim-tim kuat yaitu Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Thailand. Sedangkan, tim putri Indonesia tergabung dalam Grup A bersama rival-rival yang sangat sengit yaitu Jepang, Perancis, dan Jerman.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Masing-masing tim putra dan putri nantinya akan terdiri dari lima pemain tunggal dan tujuh pemain ganda. Di tim putra Indonesia ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Syabda Perkasa Belawa, Tegar Sulistio, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Di skuad Srikandi Merah Putih terdiri dari Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, Bilqis Prasista, Tasya Farahnailah, Siti Sarah Azzahra, Nita Violina Marwah, Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi, Jesita Putri Miantoro, Lanny Tria Mayasari, Tryola Nadia, dan Melani Mamahit.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berikan Kode Bertahan di MU

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis beregu putra dan putri Indonesia di Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, mulai 8-15 Mei 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #ThomasUberCup #BWFWorldTour2022 #NewHomeOfBadminton

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)