Media Vietnam: Mesut Ozil ke Indonesia untuk Hadapi Ronaldo!

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:20 WIB
loading...
Media Vietnam: Mesut Ozil ke Indonesia untuk Hadapi Ronaldo!
Media Vietnam: Mesut Ozil ke Indonesia untuk Hadapi Ronaldo! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kedatangan pesepak bola top dunia Mesut Ozil ke Indonesia turut disoroti Media Vietnam, The Thao 247. Media ini bahkan memprediksi Ozil akan berhadapan dengan Ronaldo.

“Mesut Ozil tiba di Indonesia, bersiap hadapi Ronaldo,” tulis judul artikel yang dipublish Selasa (25/5/2022) itu.



Tak disebutkan Ronaldo mana yang dimaksud. Tapi disinyalir nama itu mengarah kepada pemain muda Timnas Indonesia U-23 Ronaldo Joybera Kwateh.

Seperti diketahui, nama Ronaldo menjadi sorotan sejumlah media Vietnam. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini tampil luar biasa selama membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2021.

Asumsi akan menghadapi Ronaldo pun tak lepas dari rumor yang berkembang sebelumnya. Di mana pemain yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia ini digosipkan akan membela salah satu klub kaya raya di Indonesia, Rans Cilegon.

Tapi pada akhir artikel, media ini mengutip konfirmasi dari Presiden Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad tentang rumor tersebut. Raffi membantahnya dan mengatakan Ozil ke Indonesia hanya untuk mempromosikan sebuah jenama fesyen.

Media Vietnam itu tetap mengira-ngira seandainya benar Ozil gabung dengan Rans Cilegon, tentu tim promosi dari Liga 2 ini memerlukan biaya yang tidak sedikit. Mereka juga menyebut gaji besar Ozil akan membebani keuangan klub di Indonesia.

“Namun, untuk memiliki mantan bintang Arsenal itu, RANS Cilegon harus merogoh kocek hingga hampir 4 juta euro untuk membeli kembali kontraknya dengan Fenerbahce,” tulis media itu.

“Gaji Ozil saat ini sebesar 3,9 juta euro/musim juga menjadi penghalang besar bagi klub Indonesia,” lanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)