Iker Casillas Gambarkan Kedahsyatan Juventus Jika Angel Di Maria Bergabung

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Barcelona menjadi salah satu klub yang ingin meminang pemain berusia 34 tahun itu. Namun, kendala finansial disebut merupakan penyebab mengapa transfernya tak kunjung rampung karena gajinya yang cukup tinggi.

Oleh karena itu, dalam beberapa hari terakhir Di Maria dilaporkan telah memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Pasalnya, Bianconeri –julukan Juventus- juga merupakan klub yang serius mendekatinya ketika dilepas oleh PSG karena membutuhkan seorang pemain kreatif baru usai ditinggal Paulo Dybala.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (29/6/2022), Juventus tengah mengerjakan perincian akhir dari kontrak satu tahun yang diberikan mereka pada Di Maria. Bahkan, eks Real Madrid itu disebut bakal meneken kontraknya dengan tim besutan Massimiliano Allegri itu pada hari ini.

Kabarnya, Di Maria dikontrak satu tahun dengan nilai 7,5 juta Euro atau senilai dengan Rp117,2 miliar per musimnya. Selain itu, juga ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan juga ditambah dengan bonus lain yang tergantung dari performanya.

Saat ini, juara Copa America 2021 itu sedang berlibur di Spanyol. Alhasil, Football Italia menyebut ada kemungkinan bahwa dia sudah menjalani tes medis dengan rahasia.

Jika sudah resmi berlabuh ke Allianz Stadium, maka Di Maria bakal menjadi rekrutan pertama Juventus pada musim panas ini. Lalu, Paul Pogba dikabarkan akan segera menyusulnya juga dengan status bebas transfer usai kontraknya habis dengan Manchester United.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)