alexametrics

Fernando Alonso Jadi Ceking Usai Karantina

loading...
Fernando Alonso Jadi Ceking Usai Karantina
Bersepeda menjadi salah satu pilihan terbaik ketika masa karantina di beberapa negara dicabut / Foto: Instagram Fernando Alonso
A+ A-
CATALUNYA - Bersepeda menjadi salah satu pilihan terbaik ketika masa karantina di beberapa negara dicabut. Seperti halnya Fernando Alonso yang memanfaatkan waktu luangnya dengan menggowes sepeda di sebuah tempat yang tidak dijelaskannya.

Alonso memamerkan foto di sebelah sepeda gunungnya di tengah alam. Mengenakan pakaian pengendara sepeda profesional, dia berpose dengan gerakan lelah dan kacamata hitam di depan kamera. (Baca juga: UCI Terbitkan Protokol Corona saat Balapan Digelar Agustus)

"Menemukan jalur baru," tulis Alonso pada akun Instagram pribadinya.

Namun, yang paling menarik perhatian para pengikutnya adalah tubuhnya yang terlihat kurus selama masa karantina. "Betapa kurusnya Anda Fernando," tulis salah satu pengikutnya. (Sepeda Jadi Alat Transportasi Pilihan Terbaik di Tengah Pandemi COVID-19)

Tapi pengikut Alonso yang lain mengklaim jika tubuhnya saat ini lebih baik dan atletis. Meski demikian, dia bukan satu-satunya atlet yang mengalami penurunan berat badan.

Ada beberapa atlet yang selama menjalani karantina mengalami turun berat badan. Salah satunya adalah Marc Gasol. Beberapa hari lalu, pengikutnya di Instagram dibuat terkejut ketika ia memunculkan foto kurusnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak