Kehidupan Gila John McEnroe: Perselingkuhan, Kokain, 37 Psikiater

Minggu, 03 Juli 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
Pasangan itu memiliki dua putri mereka sendiri - Anna, 27, dan Ava, 23 - dan Patty sebagian besar menempatkan karir musiknya di belakang kompor untuk menjadi ibu penuh waktu. Dia memberi tahu pembuat McEnroe bahwa orang "tidak tahu" suaminya.

Patty mengatakan dia bisa berada di "spektrum" karena dia menyukai "rutinnya", yang menunjukkan dia percaya dia menderita autisme.Istrinya selama 25 tahun mengakui bahwa "ketika dia berteriak, itu sangat menakutkan" tetapi bersikeras: "Saya menikahi seorang anak nakal yang ternyata menjadi pria yang sangat baik."

Dalam film itu kita melihat ayah yang penyayang tertawa bersama anak-anaknya, menerima olok-olok lembut.
Jelas bahwa McEnroe telah bekerja dengan cara untuk menyesuaikan diri dengan dunia yang tidak terbiasa dengan karakter yang blak-blakan seperti itu.

Setiap pemain yang telah menerima salah satu kritiknya sebagai komentator untuk BBC di Wimbledon akan memahami penilaiannya sendiri tentang kepribadiannya. Dia menimbulkan kontroversi dengan mengatakan Wimbledon "terlalu banyak" untuk Emma Raducanu tahun lalu dan minggu ini dengan sinis mencatat "pasti melelahkan" bagi saingan Rafael Nadal untuk terus mendengar tentang cedera kaki pemain Spanyol itu.

Dia menyimpulkan: "Saya tidak terlalu berempati - itu kelemahan terbesar saya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)