Kehidupan Gila John McEnroe: Perselingkuhan, Kokain, 37 Psikiater

Minggu, 03 Juli 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
Dia berteman dengan gitaris Rolling Stones dan obat bius legendaris Keith Richards, yang menghargai sikap rock 'n' roll pemberontak tenis itu. Richards berkata: “Siapa yang tidak keberatan meneriaki wasit, Bung?”

Ketika McEnroe berada di puncaknya dalam tenis, dia jatuh cinta pada Tatum - putri bintang layar Ryan O'Neal dan Joanna Moore. Tatum, 58 tahun, berbagi kepribadian adiktif dari ibu pecandu amfetaminnya dan kokain dengan McEnroe.Dia mengakui bahwa obat kelas A "tidak membantu" pernikahan mereka, menambahkan: "Saya sendiri yang harus disalahkan untuk itu."

Setelah menikah pada tahun 1986, mereka memiliki tiga anak – Kevin, 36, Sean, 35, dan Emily, 32 – tetapi akhirnya bertemu dengan orang lain. McEnroe mengaku: “Saya tidak berpikir perselingkuhan membantu. Saya percaya itu adalah akhir dari akhir.”

Pertengkaran memiliki dampak yang mendalam pada anak-anak mereka. Putranya, Kevin, menyesali bahwa ketika McEnroe mengatakan "setidaknya saya konsisten" dalam satu perselisihan, anak laki-laki itu menjawab: "Selalu menjadi lubang **"

Ayahnya juga terganggu oleh kekurangan orang tuanya. McEnroe berkata: "Saya ingin berada di sana untuk mereka, untuk membuat mereka merasa dicintai. Pada tahun 1992 ia berpisah dari Tatum, yang kemudian kecanduan heroin.''

Ada juga perselisihan yang menyakitkan dengan ayahnya, John Snr, yang membenci dijatuhkan sebagai agen putranya pada tahun 1986. 'Ditusuk dari belakang'McEnroe mengatakan: “Dia menerima itu dengan sangat buruk. Aku seperti menusuknya dari belakang.”

Ayahnya yang alkoholik meninggal pada Februari 2017 dengan perseteruan mereka masih membara, dan pada Agustus tahun itu, ibu tercinta Katherine meninggal karena kanker. Setelah istirahat enam bulan dari bermain tenis di tahun dia membuang ayah agennya, McEnroe tidak pernah mencapai ketinggian yang sama dalam permainan tunggal.

Tapi dia terus menang di nomor ganda, mengamankan gelar Wimbledon kelima pada tahun 1992. Jauh dari Centre Court, McEnroe menemukan kehidupan yang lebih mapan dengan istri keduanya, rocker Patty Smyth. Penyanyi, yang memiliki single nomor dua AS berjudul Terkadang Cinta Tidak Cukup, menikah dengan McEnroe pada tahun 1997.



Setahun kemudian dia diberikan hak asuh tunggal atas ketiga anaknya karena masalah narkoba Tatum yang parah. Patty, 64 tahun, mengakui, ”Menghadapi ketiga anaknya sangat menantang.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)