Terungkap! Marko Simic Ternyata Pulang Kampung Gabung Klub Kroasia

Selasa, 19 Juli 2022 - 23:02 WIB
loading...
Terungkap! Marko Simic Ternyata Pulang Kampung Gabung Klub Kroasia
Marko Simic kembali ke negaranya, ikut berlatih bersama klub Kroasia, NK Istra 1961/Foto/Instagram
A A A
PULA - Marko Simic lama tidak terdengar kiprahnya di sepak bola Indonesia. Eks bintang Persija Jakarta itu ternyata kembali ke negaranya dan ikut berlatih bersama klub Kroasia, NK Istra 1961.

Pada akhir musim 2021/2022, Simic memutus kontraknya bersama Persija. Pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2019 itu mengklaim bahwa gajinya tidak dibayar oleh klub ibu kota tersebut.



Simic kemudian mengancam akan menempuh jalur hukum. Bomber berusia 34 tahun itu kemudian berencana menggunakan jasa pengacara dari negara asalnya.

Namun, Simic bak lenyap ditelan bumi. Permasalahannya bersama Persija pun tidak jelas kelanjutannya.



Namun, Simic kemudian kembali menunjukkan batang hidungnya. Pemain berpaspor Kroasia itu rupanya berlatih bersama klub negara asalnya, NK Istra 1961.

Istra mengunggah momen Simic sedang berlatih melalui Instagram resmi klub. Pada unggahan tersebut, nampak Simic sedang menempa kembali kebugaran fisiknya.

“Diverifikasi, Marko Simic bergabung dengan klub hijau kuning dalam uji coba minggu ini,” tulis pernyataan klub dalam unggahan tersebut, Senin (18/7/2022).

Tak sampai di situ, Istra juga mengunggah momen Simic ketika sedang mengangkat beban. Melalui Instastory, Simic tampak antusias berlatih bersama para pemain Istra.

Belum jelas apakah Simic akan dikontrak oleh klub berjuluk The Green Yellows tersebut. Namun, menilik dari unggahan tersebut, nampaknya Simic akan terlibat dalam sebuah laga uji coba.

Istra sendiri merupakan tim yang berlaga di kasta tertinggi Liga Kroasia. Pada musim 2021-2022, Istra finis di urutan kesembilan.

Sementara Persija kini sedang menjalani bulan madu bersama tiga pemain asing anyarnya. Michael Krmencik, Ondrej Kudela dan Hanno Behrens kompak mencetak gol dalam kemenangan 4-2 Persija atas Rans Nusantara pada laga uji coba pramusim pada Sabtu 16 Juli 2022 silam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)