Marseille vs AC Milan: Simon Kjaer Datang, Rossoneri Tak Kebobolan

Senin, 01 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Jalannya pertandingan, di awal babak pertama, kedua tim masih sama-sama bermain secara ketat. Kerap terjadi perebutan bola di lapangan tengah permainan kedua tim.

Sekalinya ada kesempatan langsung dimanfaatkan menjadi gol oleh AC Milan. Melalui gol Junior Messias memanfaatkan assist dari Brahim Diaz di menit ke-11, AC Milan unggul 1-0.

Selepas gol itu, para pemain AC Milan semakin bersemangat. Sejumlah peluang pun mereka ciptakan lagi melalui Calabria dan Messias.

Tak terkecuali sang ujung tombak Olivier Giroud. Memanfaatkan assist dari Messias, Giroud mampu menceploskan bola ke gawang R. Blanco. Skor 2-0 untuk AC Milan.

AC Milan masih dengan dominasinya menguasai bola sebanyak 55 persen. Mereka juga delapan kali melakukan pecobaan tendangan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Di babak kedua tensi permainan dari kedua tim semakin meninggi. Tak jarang terjadi pelanggaran-pelanggaran keras yang mengakibatkan kartu kuning.

Salah satunya yang dilakukan Nuno Tavares di pertengahan babak kedua. Hampir saja dia kena kartu merah namun wasit membatalkannya setelah melihat VAR.

Laga berlanjut dengan masih didominasi oleh AC Milan. Namun serangan-serangan Marseille menjadi lebih tajam dan menghasilkan satu peluang berbahaya menjelnang akhir laga.

Susunan pemain

Marseille (3-4-2-1): R. Blanco; C. Mbemba, S. Gigot, L. Balerdi; J. Clauss, M. Guendouzi, V. Rongier, S. Kolasinac; Gerson, D. Payet, L. Suarez
Pelatih: Igor Tudor
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (10.101#12.26)