Pertemuan Marquez-Pacquiao Bakal Tercipta Lagi

Minggu, 18 Mei 2014 - 06:04 WIB
Pertemuan Marquez-Pacquiao Bakal Tercipta Lagi
Pertemuan Marquez-Pacquiao Bakal Tercipta Lagi
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, enggan untuk berandai-andai seusai bertemu dengan Mike Alvarado pada duel eliminasi untuk gelar juara dunia kelas welter WBO.

Marquez akan berada dalam satu ring dengan Alvarado di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (18/5) WIB. Karena laga tersebut berstatus duel eliminasi gelar WBO, maka sudah bisa dipastikan sang pemenang akan bertemu dengan penguasa sabuk WBO saat ini, Manny Pacquiao.

Apabila Marquez berhasil menundukkan Alavarado, tentu terbuka kembali kemungkinan pertemuan kelimanya dengan Manny Pacquiao. Padahal, setelah merobohkan Pacquiao di ronde keenam pada pertemuan terakhirnya, Desember 2012, Marquez selalu menolak untuk dipertemukan lagi dengan ikon tinju Filipina tersebut.

Ketika ditanya terkait kemungkinan-kemungkinan tersebut, Marquez justru berkilah dan tak memberikan jawaban yang gamblang. Petinju 40 tahun itu mengingatkan kepada para wartawan bahwa untuk saat ini, fokus utamanya adalah pertarungan melawan Alvarado.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," tegas Dinamita -julukan Marquez-, seperti dikutip Orange County Register. "Jika saya menang, maka kami bisa berbicara tentang (kemungkinan) gelar kelima."

Seperti yang telah diketahui, Marquez sejauh ini sudah empat kali bertarung melawan Pacquiao. Dia sudah menderita dua kekalahan angka dan satu hasil imbang, sebelum akhirnya mengkanvaskan Pac Man, 9 Desember 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2094 seconds (0.1#10.140)