Liga Champions Dimulai, Konsentrasi Pemain Terbelah dengan Piala Dunia 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Dari hasil undian tersebut, ada sejumlah grup yang menarik, salah satunya adalah Grup C yang disebut-sebut menjadi grup neraka karena mempertemukan Bayern Munchen, Barcelona, Inter Milan, dan Viktoria Plzen.

Di group ini Bayern Munchen, Barcelona dan Inter Milan pernah merasakan menjadi juara Liga Champions. Tiga klub ini pun diperkuat oleh pemain-pemain sepakbola top di Benua Eropa.

Bahkan tidak berlebihan mengingat sejarah klub dan kualitas pemain yang dimiliki, tiga tim ini sebenarnya merupakan kandidat juara Liga Champions musim ini.

Tidak hanya di Group C saja yang menjanjikan pertandingan-pertandingan seru dan menarik, Hampir di setiap group bakal tercipta pesaingan sengit diantara klub peserta untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Sesuai aturan main, juara dan runner up di masing-masing Group akan lolos ke babak berikutnya (Babak 16 besar).

Menarik untuk mengikuti bagaimana juara bertahan Liga Champions 2021/2022, Real Madrid bisa lolos dari fase group ini.

Mereka harus bisa mengatasi hadangan dari RB Leipzig, Shakhtar Donetsk dan Celtic. Empat tim ini berada di Group F.

Manchester City, jawara dari Liga Inggris sudah jauh-jauh hari bertekad, untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola begitu penasaran ingin kembali merasakan juara Liga Champions. Setelah sebelumnya pernah membawa Barcelona Juara Liga Champions dua kali pada musim 2008/2009 dan 2010/2011.

Untuk mewujudkan ambisinya itu Manchester City pun mendatangkan Earling Haaland, pemain berpaspor Norwegia, yang disebut-sebut sebagai penyerang terbaik dunia saat ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1663 seconds (10.177#12.26)