Liga Champions Dimulai, Konsentrasi Pemain Terbelah dengan Piala Dunia 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Earling Haaland juga punya ambisi besar sama dengan pelatihnya saat ini Pep Guardiola, untuk bisa mengangat Piala Liga Champions.

Uniknya hasil drawing menempatkan Manchester City di Group G, bersama Sevilla, Borussia Dortmund dan FC Kopenhagen.

Itu artinya Haaland di fase group ini bakal menghadapi mantan klubnya Borussia Dortmund. Sebelum bergabung dengan Manchester City di tahun 2022 ini, Earling Haaland merupakan pemain andalan Borussia Dortmund sejak 2019.

Bersaing menghadapi sang mantan bukan hanya dialami oleh Earling Haaland. Ada juga Lewandowski yang baru saja bergabung dengan Barcelona.

Pemain asal Polandia ini, harus menghadapi mantan klubnya Bayern Muenchen. Seperti diketahui Lewandowski berseragam Bayern Muenchen selama 8 tahun (2014-2022).

Keseruan lainnya terjadi di Grup H yang diisi oleh Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa.

Si Nyonya Besar, Juventur kini diperkuat oleh winger asal Argentina Angel Di Maria. Sebelumnya Di Maria, merupakan pemain inti dari klub asal Paris, PSG.

Bagi para pecinta sepakbola bisa terus memantau kiprah tim jagoannya yang berlaga di Liga Champions musim ini melalui berita yang ditampilkan oleh News RCTI+.

Sebagai olahrara popular di negeri ini News RCTI+ selalu menampilkan informasi mengenai seputar Liga Champions. Mulai dari persaipan, taktik strategi, jalannya pertandingan dan keseruan lainnya.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2005 seconds (11.252#12.26)