Jessica Pegula Petenis Terkaya di Dunia Warisi Kekayaan Rp59,6 Triliun!

Minggu, 11 September 2022 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Kudeta terbesar mereka terjadi pada tahun 2014 ketika mereka berhasil mengalahkan tawaran saingan dari mantan presiden AS Donald Trump dan bintang rock Bon Jovi untuk membeli raksasa NFL Buffalo Bills seharga sekitar USD1,2 miliar.



PSE juga memiliki waralaba NHL Buffalo Sabres sejak 2011, setelah membayar $150 juta untuk tim hoki. Selain minat olahraga mereka, tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana keluarga Pegula, yang menjaga kehidupan mereka sangat pribadi.

Mereka tinggal di sebuah rumah lima kamar tidur senilai USD2,8 juta di Boca Raton, Florida. Terry juga besar dalam amal. Dia menyumbangkan USD83 juta untuk pembangunan Pegula Ice Arena di Penn State University.

Dan dia memberi Houghton College di New York USD10 juta untuk mendanai Kerr-Pegula Athletic Complex. Namun, mungkin pembeliannya yang paling boros adalah superyacht senilai USD16 juta yang disebut 'Top Five'.

Dibangun oleh Galangan Kapal Christensen pada tahun 2005, ada ruang di kapal untuk 12 tamu di enam kabinnya. Meskipun laporan menyarankan Pegula ingin menjualnya dan saat ini sedang membangun kapal pesiar baru yang lebih besar untuk menggantikannya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)