Hylo Open 2022: Axelsen Absen, Peluang Anthony dan Jonatan Juara

Minggu, 02 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Hylo Open 2022: Axelsen Absen, Peluang Anthony dan Jonatan Juara
Anthony Ginting bersiap menghadapi Hylo Open 2022 di Saarbrucken, Jerman, 1-6 November 2022/Foto/PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Tim bulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, 1-6 November 2022. Di tunggal putra, Indonesia membidik gelar juara dengan menurunkan atlet terbaiknya.

Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan dua pemain andalannya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Absennya beberapa pemain unggulan seperti Viktor Axelsen dan Kento Momota pun bisa menjadi angin segar bagi Ginting dan Jojo untuk merebut gelar juara.

Baca juga: Hasil Vietnam Open 2022: Bungkam Ganda Hong Kong, Ana/Tiwi ke Final!

Sementara di tunggal putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil. Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar dari sektor tunggal putri kali ini

Selain itu, Indonesia juga menurunkan tiga wakilnya di nomor ganda putra. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gustama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2022: Marco Bezzecchi Rebut Pole Position!

Indonesia memang tidak menurunkan wakit terbaiknya seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, atau Fajar Alfian/ M Rian Ardianto, yang dalam beberapa turnamen merian hasil baik. Namun peluang Indonesia untuk menjadi juara juga masih terbuka.

Di nomor ganda putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil saja yaitu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. Saat ini pasangan tersebut memang mampu menunjukan performa yang cukup baik.

Sama seperti ganda putra, ganda campuran pun telah memastikan tiga wakilnya untuk bersaing. Mereka adalah Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Zachariah Johsiano Sumanti/Herdiana Julimarbela.

Beberapa pemain bintang Indonesia memang tidak diturunkan pada turnamen akli ini. Meski begitu, bukan tidak mungkin bagi Indonesia untuk bisa menyabet beberapa gelar dari Hylo Open 2022 kali ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2039 seconds (10.101#12.26)