Rekor Sempurna Kolodziej tak Silaukan Lebedev

Rabu, 17 September 2014 - 15:45 WIB
Rekor Sempurna Kolodziej tak Silaukan Lebedev
Rekor Sempurna Kolodziej tak Silaukan Lebedev
A A A
MOSKOW - Juara dunia tinju kelas penjelajah versi WBA, Dennis Lebedev yakin jika tinggi badan tidak akan banyak berpengaruh dalam pertarungannya kontra Pawel Kolodziej, yang memiliki tinggi badan 193cm atau 13cm lebih tinggi dari Lebedev.

Dua petinju tangguh di divisi kelas penjelajah itu akan berada dalam satu ring pada 27 September mendatang di Dynamo Palace of Sports di Krylatskoye, Moskow, Rusia. Pertarungan itu rencananya bakal digelar selama 12 ronde.

Lebedev menuturkan bahwa dirinya memiliki mitra tanding yang kelasnya lebih tinggi dibanding rekan sparing yang digunakan Kolodziej. "Latihan saya jelas lebih berat. Terkadang saya mendapat pukulan, tapi seperti pelatih fisik saya katakan, itu adalah harga untuk sebuah kemenangan," tukas petinju berkebangsaan Rusia itu, dikutip Fight News.

Rekam jejak Kolodziej yang belum pernah tersentuh kekalahan di tingkat profesional, tidak terlalu mendapat perhatian serius dari Lebedev. "Saya memberinya kesempatan, dan sekarang saya mendengar bahwa dia memberitahu semua orang bahwa dia akan menghabisi saya," ujar Lebedev, yang berlatih bersama pelatih tinju papan atas Freddie Roach di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Menurut catatannya, Kolodziej mampu merobohkan setiap petinju kedua yang dia hadapi, tapi saya akan menguji kemampuan sebenarnya. Tidak ada nama-nama besar di resumenya, tapi dia harus mulai di suatu tempat..."

Data kedua petinju

Denis LebedevvsPawel Kolodziej
14 Agustus 1979Lahir24 September 1980
RusiaAsalPolandia
180cmTinggi193cm
-Jangkauan-
The White SwanJulukanHarnas
SouthpawStanceOrthodox
25 (19KO)Menang33 (18KO)
2Kalah-
-Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)