Ronaldo akui Ceko lawan sulit

Jum'at, 22 Juni 2012 - 06:12 WIB
Ronaldo akui Ceko lawan sulit
Ronaldo akui Ceko lawan sulit
A A A
Sindonews.com - Penentu kemenangan Portugal, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan,laga melawan Republik Ceko di perempat final Piala Eropa 2012 merupakan pertandingan sulit.

Ronaldo mengaku sudah mengetahui skuad Michal Bilek memiliki pemain yang pantang menyerah. Tapi, dirinya yakin Portugal akan mengalahkan tim yang ingin menghalanginya.

’’Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami berhasil melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir semua orang sangat fantastis bermain di lapangan, jadi kami sangat puas dengan hasil akhirnya,” jelasnya.

Portugal akan bertemu dengan pemenang antara Spanyol melawan Prancis di semifinal mendatang. Namun, pemain Real Madrid itu mengaku siap bertempur untuk meraih juara Piala Eropa 2012. Saat ini, Ronaldo berada di puncak pencetak gol setelah berhasil menggusur Mario Gomez walaupun sama-sama mengoleksi tiga gol.

’’Pertandingan ke depan akan semakin sulit, tapi skuad saat ini sedang berada di posisi yang benar dan saya siap menghadapi pertandingan berikutnya. Usai pertandingan kami akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,”tandasnya.

Kapten timnas Portugal mengaku selama pertandingan berlangsung skuad asuhan Paulo Bento banyak memiliki peluang. Namun, peluang tersebut selalu digagalkan penjaga gawang Petr Cech dan membentur tiang.

’’Saya pikir kami bermain dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang walaupun Kami dua kali membentur tiang. Saya ingat pertandingan terakhir melawan Belanda hal seperti ini terulang kembali ketika tendangan saya membentur tiang. Tapi, yang paling penting penting adalah kami berada di semifinal dan saya mencetak gol penentu kemenangan Portugal,” terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)