Pellegrini Tidak Mau Kehilngan Tiga Poin Lagi

Sabtu, 27 September 2014 - 09:22 WIB
Pellegrini Tidak Mau Kehilngan Tiga Poin Lagi
Pellegrini Tidak Mau Kehilngan Tiga Poin Lagi
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini meminta kepada anak asuhnya agar tidak kehilangan poin lagi dan kembali ke jalur kemenangan.

The Citizens meraih hasil negatif di empat pertandingan sebelum menang melawan Sheffield Wednesday di ajang Capital One Cup dengan skor 7-0. Mereka tumbang dari Stoke City dan Bayern Muenchen, dan seri melawan Arsenal serta Chelsea.

Pada laga selanjutnya, Sergio Aguero dkk akan menghadapi Hull City di KC Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB. Pelatih asal Chile itu pun menyerukan kepada pasukannya untuk tidak kehilangan poin lagi.

"Kami bermain empat laga tanpa meraih satu kemenangan pun sebelum hari Rabu (di Capital One Cup) dan walaupun kami tak bermain buruk, kami harus mulai memenangi laga secara reguler mulai sekarang, terutama lawan Hull. Sebab, kami tak boleh kehilangan lebih banyak poin," kata Pellegrini seperti dilansir Sports Mole.

"Bagi setiap tim, tak bagus kehilangan poin di awal-awal kompetisi karena di akhir musim, titel juara mungkin akan ditentukan dengan hanya selisih satu poin saja. Namun, saya tak khawatir dengan performa kami," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)