Gay Enggan Bicarakan Kontrak

Senin, 06 Oktober 2014 - 04:14 WIB
Gay Enggan Bicarakan Kontrak
Gay Enggan Bicarakan Kontrak
A A A
SACRAMENTO - Forward Sacramento Kings, Rudy Gay enggan untuk membicarakan masalah kontraknya. Dia berkeinginan untuk mendiskusikan hal tersebut ketika menemukan waktu yang tepat, dan untuk saat ini pemain 28 tahun itu lebih memilih fokus pada permainan.

Bintang Kings tersebut, baru-baru ini, memutuskan untuk bertahan bersama Kings hingga kompetisi NBA musim 2014-2015 berakhir. Dan setelah itu, baru melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depannya bersama tim.

"Kami mulai (negosiasi) sebelum pergi ke Spanyol bersama tim nasional Amerika Serikat, lalu berhenti membicarakannya dan enggan mengangkatnya lagi," ujar Gay, dikutip Sacramento Bee.

"Itu adalah sesuatu yang benar-benar tidak perlu berada di dalam kepala saya sekarang. Saya mencoba untuk membuat tim ini lebih baik dan juga lebih baik untuk diri sendiri. Dan saya tidak membutuhkannya. Itu sesuatu yang saya pikir akan ditangani dengan sendirinya," jelas pemain dengan tinggi 203cm.

Kings akan menjalani laga pertama di musim baru pada 29 Oktober nanti, saat itu mereka akan meladeni Golden State Warriors.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)