Wags Timnas Inggris Bayar Mahal Bodyguard di Piala Dunia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Paket-paket tersebut akan membebani keluarga pemain masing-masing € 6.500 (£ 5.600). Pacar Phil Foden, Rebecca Cooke, termasuk di antara mereka yang dilaporkan menyatakan minatnya untuk tinggal bersama keluarga bintang Manchester City itu. Fern Maguire, juga diharapkan di Timur Tengah untuk mendukung sang suami, Harry Maguire selama turnamen, yang dimulai pada November.

Sementara beberapa pasangan kemungkinan akan tinggal di dekat Dubai dan terbang untuk pertandingan, beberapa telah memilih untuk menjadikan MSC World Europa sebagai basis mereka. Berbicara kepada The Sun pada hari Minggu awal tahun ini sebuah sumber mengatakan: "Perahu adalah tempat yang menakjubkan untuk tinggal. Ini seperti istana terapung, itulah sebabnya banyak istri dan keluarga pemain dengan cepat mengambil paket yang diatur oleh Asosiasi Sepak Bola.''

"Mereka yang tinggal di kapal dapat membawa setidaknya lima orang bersama mereka dan juga membayar tamu tambahan juga. Itu berarti pengasuh dan anggota keluarga lainnya kemungkinan akan pergi ke Qatar juga. Karena kapal berada di lepas pantai, para tamu dapat minum dan bersenang-senang tanpa harus khawatir melanggar hukum Qatar yang ketat. Di banyak bar dan klub di sekitar Qatar, Anda bahkan tidak bisa bersorak apalagi memesan bir. Dan mereka jelas tidak suka lagu sepak bola.''

“Dan banyak hotel bahkan tidak mengizinkan area berjemur. Tapi dengan tinggal di kapal, para tamu hanya bersantai dan bersenang-senang. Jika Inggris benar-benar maju, kemungkinan akan menjadi seperti karnaval di atas kapal."



Kapal dapat menampung 6.762 tamu dan banyak penggemar dilaporkan masih berusaha memesan kamar. Harga mulai sekitar €300 (£260) per malam untuk double/twin tetapi naik menjadi €690 (£600). Mereka yang tinggal di kapal berbobot 205.700 ton itu dijanjikan "desain perkotaan yang terinspirasi secara global" dan "dunia pengalaman yang mendalam".

Salah satu yang menarik di dek, terutama untuk anak-anak, adalah seluncuran setinggi 11 dek yang luar biasa yang disebut The Venom Drop. Seluncuran air lainnya juga tersedia. Zona Sportplex akan menawarkan bola basket, mobil bemper, dan bahkan arena roller disko.

Kolam renang, yang termasuk satu di dalam dengan atap geser, memiliki tema termasuk "kebun raya", "zen" atau "getaran pantai". Gareth Southgate akan menyebutkan 26 pemain untuk Qatar. Pertandingan pertama mereka akan melawan Iran pada 21 November di Stadion Internasional Khalifa Doha, sehari setelah turnamen dimulai.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)