Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa

Kamis, 03 November 2022 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Emma Louise Jones
Penggemar Leeds tahu semua tentang Emma yang cantik, setelah melihat pekerjaannya sebagai presenter untuk LUTV sejak 2017. Namun baru-baru ini dia lulus ke MOTDx - bersama mantan pesepak bola, Jermaine Jenas.

Jones telah membangun hubungan baik dengan bintang Inggris, mewawancarai beberapa pemain internasional selama bertahun-tahun. Dia pasti akan berada di Qatar untuk menjadi tuan rumah.

Agustina Gandolfo
Model Gandolfo adalah pacar striker Argentina Lautaro Martinez. Cewek pirang diperkenalkan kepada bintang Inter Milan oleh Wanda Nara, mantan istri Mauro Icardi. Dia telah mengembangkan mereknya sendiri sebagai ahli kebugaran dan gaya hidup sehat. Dan dia sekarang menjalankan restorannya sendiri di Milan bernama Coraje.

Claudia Guarjardo
Presenter TV terbaik Meksiko, Guarjardo pernah membuat kehebohan ketika dia mengungkapkan tato baru secara langsung saat syuting acara sepak bola populer, Las Noches del Futbol. Tato berada di tempat yang sangat intim, di mana dia harus melepas celana pendeknya agar kamera bisa melihatnya sekilas - membuat rekan pembawa acaranya menjadi panas dingin.

Hari ini, si rambut cokelat yang menakjubkan sangat populer di media sosial - di mana ia memiliki hampir 800.000 pengikut. Lebih baik lagi, dia adalah pendukung besar tim sepak bola Meksiko - membagikan cintanya kepada penggemarnya secara online.



Sara Gundogan
Saat Wags pergi, tidak ada yang lebih mendukung daripada Sara, 27. Dia menikah dengan bintang Man City dan Timnas Jerman Ilkay Gundogan, dengan pasangan mengikat simpul kembali pada bulan Mei.

Dan dia selalu di Etihad menyemangati sang gelandang, juga saat menonton pertandingan Die Mannschaft. Sara juga tidak takut mengenakan jerseynya.

Ivan Knoll
Kecantikan wanita Kroasia setinggi 177 cm itu menjadi terkenal di Piala Dunia terakhir di Rusia. Dan sekilas melalui halaman Instagram-nya menunjukkan betapa patriotiknya dia - terlihat dalam bikini yang nyaris tidak ada dalam pola kotak-kotak bendera Kroasia.

Seorang mantan finalis Miss Kroasia Dunia 2016, dia adalah favorit di TikTok - pernah menyebabkan kegemparan dengan membagikan klip twerking yang cabul. Jika dia pergi ke Qatar, dia pasti akan membuat penggemar liar lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)