Hasil Hylo Open 2022: Bungkam Unggulan 2, Gregoria Lolos 8 Besar!

Jum'at, 04 November 2022 - 02:35 WIB
loading...
A A A
Gregoria akhirnya menjaga keunggulan pada interval gim kedua dengan skor 11-6. Selepas jeda, Gregoria berhasil mempertahankan penampilan apiknya. Terpantau, ia kini bermain lebih hati-hati, namun efektif untuk mendulang poin.

Namun demikian, Chochuwong berhasil menunjukkan kelasnya pada akhir-akhir gim ketiga. Gregoria yang sudah unggul 20-15 harus mengaku kalah, setelah Chochuwong mencetak poin beruntun dan memenangkan pertandingan dengan skor 22-20.

Pada gim penentuan, Chochuwong berhasil menjaga momentum kemenangan di gim kedua. Unggulan Thailand itu langsung melesat jauh meninggalkan Gregoria dengan skor 4-1 di awal pertandingan.

Akan tetapi, Gregoria akhirnya menunjukkan perlawanan menjelan jeda interval gim ketiga. Sayangnya, ia tidak mampu membalikkan keadaan setelah Chochuwong mengungguli 11-8 pada jeda interval gim ketiga.

Usai jeda, Gregoria mencoba untuk mengejar ketertinggalan lewat permainan cepat. Terpantau, ia tidak mau mengulangi kesalahan seperti pada akhir gim ketiga. Walhasil, Grego mampu memangkas jarak poinnya dengan Chochuwong.

Penampilan Gregoria semakin meyakinkan. Pebulutangkis kelahiran Wonogiri tersebut langsung melesat mendapatkan poin beruntun. Pada akhirnya, Gregoria mampu menjaga keunggulan dan menang dengan skor 22-20.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)