Hasil Brasil vs Kamerun: Rusak Tim Samba, The Indomitable Lions Tetap Tersingkir

Sabtu, 03 Desember 2022 - 04:19 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Kamerun yang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke 16 besar langsung tancap gas. Vincent Aboubakar mendapat peluang di menit 51, namun masih melebar tipis.

Brasil kemudian membalas dengan gempuran. Dua menit berselang, Gabriel Martinelli gentian mengancam gawang Devis Epassy, namun belum berbuah gol.

Memasuki menit 56, Brasil memberikan dua ancaman beruntun, melalui tembakan Gabriel Martinelli dan Eder Militao. Namun keduanya berhasil digagalkan dengan penyelamatan apik Devis Epassy.

Brasil tidak mengendurkan serangan. Dua menit berselang, Antony kembali melakukan upaya mencetak gol, namun Devis Epassy yang tampil cemerlang di laga ini kembali melakukan penyelamatan heroik.

Agresif di menit awal, Brasil kemudian bermain lebih sabar di pertengahan babak kedua. Mereka tampil lebih nyaman mengalirkan bola dari lini ke lini.

Sementara itu, Kamerun yang terancam tersingkir terus berusaha memberikan perlawanan. Olivier Ntcham kemudian melepaskan tembakan jarak jauh di menit 78, namun masih mampu diamankan Ederson.

Gol yang ditunggu-tunggu Kamerun akhirnya datang pada menit injury time. Ngom Mbekeli mengirim umpan matang dan langsung ditanduk oleh Vincent Aboubakar.

Uniknya, Vincent Aboubakar langsung diganjar kartu merah usai mencetak gol. Pemain berusia 30 tahun itu diganjar kartu kuning kedua karena berselebrasi dengan melepas jersey.

Brasil mendapat sejumlah peluang menjelang laga berakhir. Namun skor 1-0 untuk Kamerun bertahan hingga laga usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)