Kisah Kylian Mbappe: Striker Tercepat, Termahal dan Kontroversial

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Sepanjang negosiasi yang berlarut-larut, Mbappe membuat ibunya berdiri di sudutnya. Setelah seorang jurnalis berani mengatakan putranya telah mengingkari Real deal, dia men-tweet kepadanya: 'Ketika kami tidak tahu, kami tutup mulut.'

Bermain ke Piala Dunia ini dia pasti harus membuktikan banyak hal. Tendangan penaltinya dijinakkan dalam adu penalti krusial melawan Swiss di Euro musim panas lalu membuat Prancis tersingkir. Maklum, Mbappe marah dengan kebencian rasis yang dia terima karena gagal mengeksekusi penalti. Bahkan dia mempertimbangkan untuk berhenti dari tim nasional, dengan mengatakan: "Saya tidak bisa bermain untuk orang yang mengira saya monyet".
Di Piala Dunia 2022 Qatar, Mbappe membungkam kritik dan fanatiknya.''

Setelah mencetak lima gol di turnamen ini, termasuk dua upaya tak terbendung melawan Polandia minggu ini, sang penyerang kini telah mencetak sembilan gol di Piala Dunia. Itu lebih dari legenda Ronaldo dan Lionel Messi. Tidak mengherankan jika surat kabar olahraga Prancis L'Equipe memiliki tajuk utama menjelang perempat final melawan tim Gareth Southgate yang menyatakan "God save Notre King" di samping foto Mbappe.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)