3 Pemain Timnas Maroko Dekat dengan Ibu, Nomor 3 Nyaris Gagal ke Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hakimi membuat banyak jurnalis mengabadikan gambarnya bersama ibunya. Hakimi tidak malu-malu mencium ibunya di hadapan para suporter di stadion.

Hakimi menyatakan bahwa ibunya dulu bekerja sebagai ibu rumah tangga. Dan kini setelah dia sukses, Hakimi lah yang menghidupi ibunya dan sangat memuliakan ibunya.

2. Sofiane Boufal

Sofiane Boufal adalah salah satu permain yang sangat dekat dengan ibunya. Kedekatan dengan ibunya terlihat setelah Maroko mengalahkan Portugal.

Boufal terlihat bercanda dengan ibunya di lapangan. Ibu sofian Boufal sampai turun lapangan untuk merayakan kemenangan atas Portugal.

Sofiane Boufal sendiri tampil bagus di pertandingan melawan Portugal. Namun, dia digantikan di 10 menit akhir pertandingan.

Boufal adalah pemain dari klub Perancis, Angers. Boufal sendiri diramalkan akan direkrut klub besar setelah Piala Dunia 2022 ini.

3. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech menjadi salah satu pemain yang sangat dekat dengan ibunya. Ziyech nyaris tidak dibawa ke Piala Dunia 2022 jika Maroko tidak mengganti pelatihnya menjadi Walid Reragrui.

Hakim Ziyech tidak hanya terlihat dekat ibunya ketika membela timnas Maroko. Ziyech sudah dekat ibunya sejak dia bermain di Ajax Amsterdam hingga pindah ke Chelsea.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)