Jelang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Maroko Malah Galau

Jum'at, 16 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jelang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Maroko Malah Galau
Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui dihantui perasaan bimbang untuk menentukan skuad jelang perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 melawan Kroasia di Stadion Khalifa Internasional, Sabtu (15/12/2022) malam WIB / Foto: screenshot Equipe du Maroc (@equip
A A A
DOHA - Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui dihantui perasaan bimbang untuk menentukan skuad jelang perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 melawan Kroasia di Stadion Khalifa Internasional, Sabtu (15/12/2022) malam WIB. Ada dua hal yang membuatnya galau.

Pertama, Walid Regragui ingin memenangkan tempat ketiga Piala Dunia 2022 . Kedua, ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk merasakan tampil di turnamen empat tahunan yang berlangsung di Qatar.

"Saya dalam dua pikiran: Saya ingin memenangkan permainan, kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya. Tapi saya juga ingin memberikan waktu permainan kepada pemain. yang belum merasakan Piala Dunia, karena mereka pantas mendapatkannya," tutur Walid Regragui.

BACA JUGA: Mantan Presiden Real Madrid Dijamu Ketua KOI

"Jadi kami akan mencoba mencari jalan tengah untuk menurunkan tim yang sangat kuat, coba rebut tempat ketiga ini dan mainkan sebaik mungkin,” tuturnya.

Kini, yang harus dilakukan Regragui adalah cepat memulihkan kondisi pemainnya secara fisik dan mental setelah kekalahan dari Prancis. "Untuk saat ini, kami perlu pulih. Kami baru saja kalah, dan selalu sulit setelah kalah untuk memikirkan pertandingan berikutnya. Kami perlu pulih dari sudut pandang mental terlebih dahulu," katanya.

"Kemudian kami akan melihat siapa yang bisa membuat Maroko bangga dengan merebut tempat ketiga pada hari Sabtu," imbuhnya.

BACA JUGA: Rahasia Sukses Prancis di Piala Dunia 2022: Semua Tentang Menang!

Walid Regragui menambahkan laga perebutan tempat ketiga ini sangat berat, terutama dalam segi mental. Pasalnya, ada beberapa pemain yang mengalami cedera.

"Laga perebutan tempat ketiga ini akan berat bagi kami, terutama secara mental. Kami memiliki banyak cedera dan kami kelelahan setelah pertandingan terakhir kami," pungkas Regragui.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)