Pilot Williams Merasa Penampilan Vettel-Kimi Bakal Jadi Sandungan

Jum'at, 13 Maret 2015 - 17:48 WIB
Pilot Williams Merasa Penampilan Vettel-Kimi Bakal Jadi Sandungan
Pilot Williams Merasa Penampilan Vettel-Kimi Bakal Jadi Sandungan
A A A
MELBOURNE - Pembalap Williams, Felipe Massa, mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai potensi ancaman yang diperlihatkan duet pembalap Ferrari pada sesi latihan bebas pertama jelang Grand Prix Australia 2015. Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen saat itu finish di posisi tiga dan empat sebagai pembalap tercepat.

Setelah musim sulit tanpa satu pun podium di 2014, Ferrari membuat kejutan dengan menempatkan dua pembalap mereka di empat besar pada daftar pembalap tercepat, sesi latihan bebas pertama Grand Prix Australia 2015. (Baca juga : Duo Ferrari Bergairah di Sesi Latihan Bebas Pertama)

“Saya melihat Ferrari melakukan putaran yang luar biasa untuk jangka panjang, sehingga kita harus membuka mata kita untuk melihat mereka,” kata Massa yang terpaksa tidak mengikuti sesi kedua setelah tabung penyimpanan air di mobilnya bocor, dikutip Crash, Jumat (13/3/2015).

Massa menilai, Ferrari adalah batu sandungan bagi timnya yang berhasrat memenangkan banyak podium musim ini. Termasuk memenangkan balapan pembuka di Grand Prix Australia, akhir pekan. (Baca juga : Valtteri Bottas Tercepat di Barcelona).

Selain menilai Ferrari sebagai ancaman terbesar Williams setelah Mercedes, Massa menganggap kontestan lain seperti McLaren dan Red Bull tidak menunjukan penampilan memukau. Seperti kita ketahui, Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo hanya finis tercepat di urutan 10, sementara Jenson Button (McLaren) hanya bisa finish tercepat di posisi 13.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)