alexametrics

Lihat Postingan Presenter Seksi, Ibrahimovic: Jangan Kasih Kendor!

loading...
Lihat Postingan Presenter Seksi, Ibrahimovic: Jangan Kasih Kendor!
Belum lama ini penyerang AC Milan kepergok mengomentari postingan presenter olahraga Diletta Leotta. Foto: Repro/Instagram
A+ A-
MILAN - Bukan Zlatan Ibrahimovic kalau tidak memicu kontroversi. Belum lama ini penyerang AC Milan kepergok mengomentari postingan presenter olahraga Diletta Leotta.

Di dunia sepak bola, Diletta Leotta bukan sosok yang asing. Selain memiliki paras cantik dan tubuh seksi, presenter 28 tahun itu juga cukup piawai mengorek keterangan dari bintang-bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo. (Baca juga: Ibrahimovic Isyaratkan Hengkang dari Milan)

Kegaduhan yang ditimbulkan Ibra bermula ketika Diletta memposting pose seksi ketika ia berada di rooftop. Sambil tersenyum menatap matahari senja, Diletta Leotta menyapa penggemarnya di Instagram.

Tak disangka, di kolom komentar, Zlatan Ibrahimovic muncul memberikan perhatiannya. Penyerang 38 tahun asal Swedia itu menulis kata-kata seperti ini.



“Apa yang kamu lakukan di rooftop, Diletta? Ayo jangan kasih kendor!” tulis Ibrahimovic.

Komentar Ibrahimovic langsung direspons puluhan ribu kali. Sebagian besar pengguna media sosial yang menanggapinya menggoda Zlatan Ibrahimovic karena memberi perhatian pada Diletta. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)



Sebetulnya Ibrahimovic dan Diletta bukan baru-baru ini saling kenal. Keduanya sudah bekerja sama dalam berbagai merek dagang, termasuk bekerja sama dalam jasa trainer Buddyfit. Berikut cuplikan videonya:
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak