Target Buruan Barca Nonton Langsung El Clasico

Senin, 23 Maret 2015 - 21:50 WIB
Target Buruan Barca Nonton Langsung El Clasico
Target Buruan Barca Nonton Langsung El Clasico
A A A
BARCELONA - Target buruan Barcelona yakni penyerang muda asal asal Argentina, Paulo Dybala terlihat di Camp Nou untuk menyaksikan laga El Clasico secara langsung, dini hari tadi WIB. Barca sendiri keluar sebagai pemenangan dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Jeremy Mathieu dan Luis Suarez.

Pemain yang kini membela Palermo itu telah lama dikaitkan dengan skuat Catalan dan kini spekulasi tersebut semakin kencang berhembus, setelah Dybala menjadi salah satu dari 98,760 penonton yang menyaksikan El Clasico. Sebelumnya pada awal bulan kemarin, pemain 21 tahun itu mengatakan akan berenang di Barcelona dan bermain tanpa kontrak.

Pihak Barca sendiri sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait minat mereka kepada Dybala. Sementara Presiden Palermo, Maurizio Zamparini telah cukup sering membantah seputar rumor kepindahan pemainnya ke klub raksasa asal Spanyol itu. Selain Barca, klub top Italia, Juventus kabarnya juga menaruh minat kepada sang pemain.

Namun sepertinya Zamparini enggan melepas Dybala, bahkan ia mengaku pernah menolak tawaran senilai 40 juta euro untuk penyerang bernomor punggung sembilan itu. Dybala didatangkan Palermi pada Juli 2012 lalu dengan mahar senilai 12 juta euro dari Instituto de Cordoba di negara asalnya. Permainannya sering dibandingkan dengan Sergio Aguero dan sejauh ini ia sudah mengoleksi 27 laga buat Palermo dan mencetak 12 gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)