Inter Milan Sukses Dapatkan Striker Manchester City

Minggu, 26 Juli 2015 - 23:40 WIB
Inter Milan Sukses Dapatkan Striker Manchester City
Inter Milan Sukses Dapatkan Striker Manchester City
A A A
MILAN - Inter Milan akhirnya memberikan kepastian perihal transfer penyerang Manchester City, Stevan Jovetic. Lewat akun twitter resmi mereka, Inter Milan mengumumkan kalau sang penyerang berpaspor Montenegro tersebut akan tiba di kota Milan pada hari Senin, (27/7/2015).

Meski demikian tidak ada penjelasan secara resmi, apakah Jovetic akan bergabung dengan klub Biru Hitam dengan status pinjaman ataukah permanen. ''Jovetic akan tiba di Milan besok (Senin) untuk selanjutnya melakukan tes medis pada hari Selasa,'' tulis akun twitter resmi Inter Milan.

Jovetic sendiri sebenarnya sudah cukup lama diisukan akan kembali merumput di Serie A Italia. Setelah diboyong oleh Manchester City dari Fiorentina, pemain berusia 25 tahun ini nyatanya tidak juga bisa menunjukan performa maksimal dan akhirnya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Bahkan, lantaran performa Jovetic yang tak kunjung berkembang, City kemudian tidak memasukan namanya dalam putaran final Liga Champions Eropa musim 2014/2015. City kemudian memilih untuk mendatangkan Wilfried Bony dari Swansea City yang semakin memperjelas rumor kepergian Jovetic di bursa transfer musim panas ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)