Mercedes Dominan, Ferrari Kibarkan Bendera Putih

Kamis, 30 Juli 2015 - 22:59 WIB
Mercedes Dominan, Ferrari Kibarkan Bendera Putih
Mercedes Dominan, Ferrari Kibarkan Bendera Putih
A A A
BUDAPEST - Balapan Formula 1 belum benar-benar rampung tetapi nada pesimistis sudah keluar dari tim balap Ferrari. Tim berlogo kuda jingkrak itu menilai kalah kualitas dari Mercedes yang masih tercatat sebagai tim terbaik tahun ini.

Ferrari seakan masih tidak percaya bahwa kemenangan mereka di GP Hungaria akhir pekan lalu membuktikan rontoknya dominasi Mercedes. Seruan bernada pesimistis terlontar dari pimpinan tim, Maurizio Arrivabene.

"Mereka (Mercedes) adalah tim terkuat. Saya mengakui hal itu. Kadang-kadang kita dapat unggul dari mereka, untuk memenangkan perlombaan seperti di Hungaria dan di Malaysia, tetapi kadang-kadang mereka terbang," kata Arrivabene, dikutip Crash, (30/7/2015)

Pada balapan teranyar di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, Ferrari berhasil meraih gelar juara setelah Sebastian Vettel finis di posisi peertama. Dari 10 balapan, Ferrari baru merasakan dua gelar juara yakni di GP Hungaria dan GP Malaysia.

Sementara itu, meski finis di luar lima besar, duet pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dududk di peringkat dua teratas klasemen pembalap F1 musim ini. (Baca juga : Rontoknya Dominasi Mercedes di GP Hungaria)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3996 seconds (0.1#10.140)