Nasib Amir Khan Ada di Tangan Manny Pacquiao

Senin, 24 Agustus 2015 - 13:18 WIB
Nasib Amir Khan Ada di Tangan Manny Pacquiao
Nasib Amir Khan Ada di Tangan Manny Pacquiao
A A A
LONDON - Mega duel tinju kelas welter yang rencananya mempertemukan Manny Pacquiao versus Amir Khan masih dalam proses penjajakan kedua belah pihak. Promotor Top Rank Bob Arum mengatakan, semua keputusan tinggal berada di tangan petinju Filipina.

Arum yang berada di pihak Pacquiao sempat mengatakan pada media Inggris Sky Sport, negosiasi mega duel yang rencananya berlangsung awal tahun depan masih berlangsung. Namun di surat kabar Filipina ia menambahkan, segala keputusan tetap berada di tangan Pacquiao.

"Ini membutuhkan waktu dan saya menyerahkan segala keputusan pada Manny. Mari lihat apa yang terjadi," ucap Arum sebagaimana diberitakan Boxing Scene, Senin (24/8/2015).

Saat ini, Pacquiao masih menjalani proses penyembuhan cedera bahu pasca dikalahkan Floyd Mayweather Jr, Mei lalu. Juara tinju delapan divisi kehilangan sabuk WBO miliknya dalam pertarungan tinju paling bernilai sepanjang sejarah itu.

Sedangkan Khan memang tengah membidik nama besar yang urung ia dapatkan sejak tahun lalu. Setelah ditolak mentah-mentah Mayweather Jr, petinju berdarah Inggris-Pakistan mengaku senang jika bisa berkesempatan melawan mantan rekannya, Pacquiao. (Baca Juga: Khan: Mayweather Jr Pengecut, Maka Saya Hadapi Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3933 seconds (0.1#10.140)