Di AS Terbuka Nadal Tanpa Target

Rabu, 26 Agustus 2015 - 14:11 WIB
Di AS Terbuka Nadal Tanpa Target
Di AS Terbuka Nadal Tanpa Target
A A A
NEW YORK - Rafael Nadal mengaku tidak begitu yakin bisa meraih sukses di AS Terbuka yang akan berlangsung mulai pekan depan. Mantan petenis nomor satu dunia itu menilai kondisi fisiknya belum benar-benar mumpuni untuk bersaing dengan petenis lainnya.

Persiapan Nadal untuk tampil di seri grand slam terakhir musim ini memang tidak begitu mulus. Di Cincinnati Terbuka yang menjadi ajang pemanasan, Nadal terhenti di babak ketiga setelah dikalahkan rekan senegaranya dari Spanyol, Feliciano Lopez.

"Ini adalah waktu yang saya tidak tahu apakah cukup atau tidak untuk tampil di AS Terbuka. Saya tidak berpikir soal menang. Saya hanya berpikir bermain sebaik mungkin," tutur Nadal dilansir Tennisworldusa, Rabu (26/8/2015).

Dengan deraan cedera yang belum kunjung membaik, Nadal mengaku hanya ingni mencoba siap tampil di Flushing Meadows. "Saya akan mencoba bermain baik saja. Kita lihat, apakah saya mampu atau tidak. Jika saya bermain main, sepertinya saya bisa meraih kemenangan," lanjutnya.

Sementara itu Roger Federer mengatakan meski Nadal dirundung bukan berarti ia tidak bisa difavoritkan. "Mungkin di AS Terbuka banyak yang tidak menjagokannya, namun dia adalah petenis hebat yang setiap pekan akan menyajikan kejutan. Ini akan menjadi hal baik buat Nadal dan Anda harus tahu itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0249 seconds (0.1#10.140)