The Machine Penuh Janji Tantang Manny Pacquiao

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 10:11 WIB
The Machine Penuh Janji Tantang Manny Pacquiao
The Machine Penuh Janji Tantang Manny Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Lucas Matthysse akhirnya memenuhi janji bakal menantang Manny Pacquiao dikemudian hari. Usai rehat sejenak pasca membungkam Ruslan Provodnikov dalam duel non gelar April lalu, petinju asal Argentina itu mulai mencari lawan tangguhnya 2016 nanti.

Matthysse bakal berduel melawan Viktor Postol dalam perebutan gelar WBC, di Stubhub Center, Carson, California, pekan depan. Petinju berjuluk The Machine itu mengaku impiannya bisa menantang Pacquiao masih tetap membara dan akan ia wujudkan usai melawan Viktor.

"Tentu saja itu memberi kami motivasi. Rencananya tetap menang dan mendapatkan banyak pertarungan besar di kemudian hari," ucapnya dilansir LA Times, Sabtu (3/10/2015). (Baca Juga: Kanvaskan Rocky Siberia, Matthysse Bidik Mayweather Jr dan Pacquiao)

Matthysse memang jadi salah satu kandidat kuat penantang Pacquiao di masa depan. Bahkan Golden Boy Promotions yang menaunginya siap mewujudkan impian petinju berusia 33 tahun itu.

"Lucas melawan Pacquiao akan jadi pertarungan menarik dan akan memberi penonton pertunjukkan yang mereka ingin lihat," ucap Eric Gomez, Eksekutif Golden Boy Promotions. "Jika bocah ini tetap mempertahankan performanya, kami yakin ia punya kapasitas menghajar Pacquiao,"

Matthysse punya catatan 41 kali duel di mana 37 kali menang, tiga kali kalah, dan sekali imbang. Catatan tersebut membuat Bob Arum dari Top Rank disebut-sebut memasukkan namanya sebagai salah satu lawan Pacquiao disamping nama besar seperti Amir Khan, Juan Manuel Marquez, dan Terence Crawford.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)