Nadal Bersumpah Bakal ke Posisi Puncak Lagi

Senin, 05 Oktober 2015 - 13:21 WIB
Nadal Bersumpah Bakal ke Posisi Puncak Lagi
Nadal Bersumpah Bakal ke Posisi Puncak Lagi
A A A
BEIJING - Rafael Nadal bersumpah bakal meraih posisi puncak lagi setelah melewati masa sulit di musim 2015. Petenis Spanyol tersebut sejauh ini memang belum bisa merangkak prestasinya menyusul belum pulihnya kondisi usai mengalami cedera.

Akibat penampilan yang belum menunjukkan prestasi menjanjikan diramalkan Nadal bakal segera pensiun. Namun, Raja Tanah Liat itu belum mau dan mengaku tidak akan menyerah.

"Di AS Terbuka saya bisa melakukannya dengan baik, meski harus kalah di babak 32 besar. Itu adalah pertarungan yang berat, tapi saya bisa melakukannya dengan baik. Karenanya, saya akan mencobanya," ujar Nadal yang akan berlaga di China Terbuka seperti dilansir Sport360, Senin (5/10/2015).

Dengan kondisinya sekarang ini Nadal mengaku kalau ia malah termotivasi bakal meraih prestasi tinggi lagi. "Saya harus bekerja lebih baik lagi. Saya termotivasi untuk mendapatkan tantangan yang membawa saya mendapatkan kesempatan pada situasi ini. Saya suka perasaan itu dan akan berjuang untuk membuatnya terjadi," papar Nadal.

Nadal yang masih memegang rekor kemenangan terbanyak di Prancis Terbuka saat ini berada di peringkat tujuh dunia. Tapi semua itu tak menyurutkan keinginannya kembali ke posisi puncak. Pastinya, China Terbuka bakal dijadikan pijakan Nadal untuk menapaki tangga peringkat dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)