Ronda Rousey Kagumi Sosok Mayweather Jr

Kamis, 08 Oktober 2015 - 14:21 WIB
Ronda Rousey Kagumi Sosok Mayweather Jr
Ronda Rousey Kagumi Sosok Mayweather Jr
A A A
NEW YORK - Pegulat wanita Ronda Rousey kembali menyinggung tentang hubungannya dengan superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Setelah sesumbar mengajak Mayweather Jr untuk bertarung, Ronda belakangan ini terlihat sangat mengagumi sosok petinju berjuluk The Money.

Nama Ronda mulai mencuat setelah petarung UFC (Ultimate Fighting Championship) di kelas bantam itu mengalahkan Mayweather Jr dalam ajang penghargaan petarung terbaik 2015 versi ESPY Awards. Tidak main-main, Ronda memenangkannya setelah Mayweather Jr dan Manny Pacquiao melakoni pertarungan termahal sepanjang sejarah. (Baca juga : Mayweather Jr Takluk di Tangan Ronda Rousey)

"Jika saya bertemu dengannya, saya akan menyapa dan menjabat tangannya karena dia salah satu petinju terbaik di dunia. 'hay, saya Ronda,' saya akan mengatakan itu berulang-ulang. Saya tidak keberatan mengatakannya sampai dia mengingat bahwa saya Ronda Rousey," kata Ronda, dikutip Boxing Scene, Kamis (8/2015)

Pegulat wanita yang memukul KO Bethe Correia hanya dengan 34 detik ini akan melakoni pertarungan terdekat menghadapi penantang dari Amerika Serikat, Holly Holm. Pertarungan tersebut akan digelar di Melbourne, November 2015 mendatang. (Baca juga : Ronda Rousey Terinspirasi Pukulan Serena Williams)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)